Friday, August 30, 2019

Toyota Yaris, Spesifikasinya Bisa digunakan untuk Balapan


Mobil merek Toyota yang dijual di Indonesia saat ini sangat lengkap. Dari sekian banyak model, nama Yaris telah menjadi salah satu produk yang dikenal masyarakat.

Tidak hanya digunakan untuk menemani kegiatan sehari-hari, Yaris juga terkenal di berbagai olahraga otomotif. Bahkan, mobil ini juga menjadi pilar Toyota Team Indonesia atau tim balap TTI.

BACA JUGA : Indonesia Menargetkan Populasi Motor Listrik 2 Juta Unit 2025

Pengemudi TTI, kata Demas Agil, Yaris adalah mobil yang bagus. Karena bahan bakar irit, tetapi tenaga mesin juga bisa digunakan di jalan.

"Untuk hari ke hari dengan spesifikasi standar, itu menyenangkan, juga untuk balap. Tapi itu tidak berarti bahwa mobil itu baik, dapat terus digunakan dengan kecepatan penuh di jalan. Tidak demikian," katanya.

Dalam kondisi standar, mobil Yaris yang dipersembahkan oleh PT Toyota Astra Motor mengusung mesin bensin 1.496 cc. Konsumen memiliki pilihan transmisi manual atau otomatis, tergantung pada kebutuhan mereka.


Kabin dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi semua penumpang. Untuk memberikan pengalaman berbeda, kemudi New Yaris memiliki desain baru, khusus untuk kelas TRD Sportivo yang dilengkapi dengan sakelar di kedua sisi.

Tombol pengaturan AC benar-benar baru dan mudah dioperasikan. Untuk sistem audio Hiburan, dilengkapi dengan DVD, radio FM / AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan telepon).

Sedangkan untuk desain eksterior, jelas model baru ini dirancang dengan gaya lebih. Yaris juga mengalami perubahan dinamis, terlihat dari garis-garis yang mengalir dari depan, samping dan belakang.

0 comments:

Post a Comment