Friday, August 30, 2019

Microsoft Office di IOS dan Android Mendapatkan Dark Mode



Sejak 2018, menurut laporan, Microsoft bekerja dalam mode gelap untuk aplikasi Outlook. Sekarang telah terungkap bahwa mode gelap tidak hanya untuk Outlook, tetapi juga untuk Office di Android dan iOS.

Konfirmasi ini muncul dalam publikasi Menengah Direktur Desain Microsoft Office Jon Friedman. Menurutnya, kolaborasi antara perusahaan berhasil membawa Mode Gelap ke berbagai produk Office 365.

BACA JUGA : Apple Akan Merilis IPhone Terbaru 10 September

Mode Gelap saat ini hanya tersedia untuk Outlook, baik di Android dan iOS, dan di Office.com. Tetapi di masa depan, ketika iOS 13 dimulai, Mode Gelap juga akan tersedia untuk Word, Excel, OneNote, PowerPoint, SharePoint, OneDrive, Planner dan To-Do.

Menurut Friedman, kehadiran Dark Mode tidak hanya mengubah tema warna dari terang ke gelap. Tetapi juga memiliki potensi untuk menghemat penggunaan daya baterai, terutama untuk perangkat yang menggunakan panel AMOLED.

Bahkan dalam pembaruan berikutnya, pengguna dapat mengatur preferensi pribadi mereka, di mana aplikasi dapat beralih dari satu mode ke mode lainnya secara otomatis.

0 comments:

Post a Comment