Thursday, August 29, 2019

Apple Akan Merilis IPhone Terbaru 10 September



Apple akan mengadakan acara pada 10 September di Steve Jobs Theatre, Cupertino, California, Amerika Serikat. Sangat mungkin bahwa Apple akan meluncurkan model iPhone baru hari itu.

Rumor tentang penampilan iPhone 11 meledak lebih cepat setelah Apple menyebarkan undangan ke acara tersebut.


BACA JUGA : Gojek Menanggapi Rumor tentang Suntikan Dana dari Amazon

Mengutip Reuters, Apple mengundang logo lama dalam bentuk campuran lima warna untuk menyiratkan peluncuran iPhone baru dengan lebih banyak warna.



Berita munculnya iPhone generasi berikutnya semakin kuat. Apple dipanggil untuk menetapkan nama 'Pro' untuk iPhone generasi berikutnya. Pemilik akun Twitter @CoinX adalah orang pertama yang mengungkapkan ini.

Pemilik akun yang sama setahun yang lalu secara akurat membocorkan nama-nama iPhone Xs, iPhone Xs Max, dan iPhone Xr. Selain mengungkapkan nama, itu juga memberikan kebocoran berat pada iPhone Xs Max dan wallpaper ponsel yang ternyata persis sama ketika ponsel diumumkan.

Munculnya iPhone 11 adalah harapan Apple untuk mendongkrak angka penjualan yang lambat. Untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, penjualan Apple pada periode terakhir turun menjadi kurang dari setengah dari total pendapatan perusahaan.

0 comments:

Post a Comment