Saturday, September 7, 2019

Cara untuk mendapatkan Jackpot Domino QQ online




Anda yang telah memainkan permainan judi online Domino QQ atau game kota ceme pasti tahu ada jackpot dalam permainan. Berdasarkan itu, kami akan memberi Anda informasi tentang Prosedur untuk memperoleh QQ Jackpot Domino Online



Jackpot dalam permainan domino QQ ini, tentu saja Anda inginkan ... di mana hadiah utama jackpot dapat mencapai jutaan.

Apa persyaratan untuk mendapatkan hadiah jackpot domino QQ ini yang merupakan tujuan Anda? Perhatikan saja kondisi berikut:

Anda harus membeli tiket jackpot yang ada di setiap putaran meja
Kartu-kartu di tangan adalah kombinasi kartu-kartu khusus.
Permainan harus berlanjut sampai selesai dan tidak menang karena pemain lain berlipat ganda
Seringkali, pemain yang seharusnya memenangkan jackpot dominoQQ ini. Alih-alih tidak mendapatkan jackpot karena tidak membeli tiket jackpot pada awal permainan. Karena jika salah satu kondisi di atas tidak terpenuhi, jackpot tidak akan diperoleh.
Untuk Jackpot itu sendiri, ada 2 jenis jackpot berdasarkan di mana server permainan domino QQ digunakan, yaitu server IDN dan PKV.
Domino QQ Jackpot di server game PKV
Hal pertama yang kita diskusikan adalah apa yang berasal dari server PKV. Anda dapat melihat nilai jackpot pada gambar di bawah:

Gambar di atas adalah jumlah hadiah yang bisa diperoleh dengan memainkan domain QQ di server PKV dengan menghitung detailnya sebagai berikut:
Saat Anda mendapatkan kombinasi Six God Card, Anda mendapatkan hadiah jackpot sebesar 80% dari total nilai jackpot di meja permainan yang digunakan.
Ketika Anda mendapatkan kombinasi Rantai Kartu, Anda mendapatkan jackpot 20% dari total nilai jackpot jackpot di meja permainan yang digunakan.
Saat Anda mendapatkan kombinasi Big Pure Card, Anda mendapatkan hadiah 10% dari jackpot dari total nilai pitcher jackpot yang ada di meja permainan yang digunakan.
Ketika Anda mendapatkan kombinasi Small Pure Cards Anda mendapatkan hadiah 5% dari total hadiah dari total nilai jackpot jackpot di meja permainan yang digunakan.
Domino QQ Jackpot di IDN Game Server
Small Pure Card Menerima jackpot 50 X harga tiket yang dibeli.
Large Pure Card Menerima jackpot 50 X harga tiket jackpot yang dibeli.
Kartu Balak / Kembar Menerima jackpot 100 X harga tiket yang dibeli
Six God Card Terima jackpot 6666 X dari harga tiket yang dibeli
Misalnya, Anda membeli tiket jackpot senilai 1.000. Maka kartu di tangan Anda adalah kombinasi enam huruf dari Tuhan. Maka Anda memiliki hak untuk mendapatkan jackpot 6666 x 1.000 = 6.666.000, selama permainan berakhir sampai habis dan tidak menang karena pemain lain berlipat ganda.
Juga, jangan lupa untuk selalu membeli tiket jackpot ketika ada waktu lebih awal untuk bermain karena Anda tidak akan tahu kapan Anda mendapatkan kombinasi kartu jackpot.

0 comments:

Post a Comment